~|[S]elamat.|_|[D]atang|~ =)

Untuk semuanya selamat datang.......
Blog puisi ini memang hanya memuat konten tentang puisi2 karyaku yang kebanyakan tentang c.i.n.t.a.
Tapi jangan jadikan diri kalian mabuk cinta..... ingat B.E.L.A.J.A.R.

Selasa, 11 Januari 2011

Akrostik

Dari kemaren puisi cinta.... terus....
Bosen.....
Gimana kalo sekarang belajar puisi AKROSTIK

Puisi akrostik ialah puisi yang kalau huruf depannya di baca ke bawah membentuk sebuah kata.... Ini niiiihh contohnya.... Ditunggu keripik pedasnya\

RIZKIANA RAHMADINA

Rambutmu halus bagaikan sutra
Imut wajahmu terpancar pesona
Zamrud memang indah, namun tak seindah senyummu
Kalbuku tak sanggup tuk merahasiakannya
Ingin ku utarakan hasratku
Aku cinta padamu
Namun, ku buta apa yang harus terucap dariku
Aku bimbang, harus apakah aku ?

Resah, gelisah, menyelimuti hati ini
Aku tak sanggup melepas paras bagai bidadari
Hasratku ingin kau di sini menemani
Menemani hidupku sampai mati
Apakah itu hanya buaian mimpi ?
Diriku ini haruslah tau diri
Ilmumu tinggi tak sebanding diriku ini
Namun, aku akan slalu berharap kan terjadi
Aku ingin memilikimu seutuhnya sampai mati......

    Surabaya, 9 Januari 2011
Karya : Rakha Adli N =)
To : Dina 7B           

2 komentar: